Lebaran, the moment!

Lebaran kali ini sudah terasa beda. Setelah resmi menjadi anak perantauan, sekarang dan pertamakalinya saya merasakan yang namanya mudik. Pertamakalinya saya merasakan kesusahan mencari tiket pulang dan segera menguras tabungan. Eniwei, kakak saya sudah mendarat terlebih dahulu di rumah Bendul Merisi Permai, dan saya adalah the last one. Biasanya saya adalah yang pertama menjadi tuan rumah menyambut kakak-kakak saya dan kali ini saya lah yang disambut.

Ternyata ada perbedaan yang luar biasa, ketika lebaran dari anak kota menjadi anak perantauan. Perasaan ingin segera bertemu dan berkumpul dalam 1 momen adalah yang ditunggu-tunggu. Bahkan sekarangpun saya harus menyiapkan barang-barang seperti oleh-oleh atau angpau buat keponakan saya. Beda halnya ketika saya belum merantau, hari-hari lebaran ya sama seperti hari biasa dan menyiapkan makanan buat tetamu yang datang ke rumah.

Lebaran ini juga menjadi jembatan istirahat sebelum akhirnya saya harus kembali ke Semarang mengerjakan Telahaan Staf Saya. Pada akhirnya kalau CEO perusahaan saya sangat begitu optimis, Saya dan rekan-rekan APD Semarang mestinya harus sama optimisnya seperti Pak CEO. Libur 5 hari harus dimanfaatkan betul dan segera setelah itu kami harus bersemangat dan kerja keras, karena kami ingin menjadi Perusahaan Kelas Dunia.

Dan Sayapun sudah 2 bulan tidak pulang, bukan karena tidak ingin, tapi kejadian sakit Demam Berdarah menghalangi saya sementara waktu untuk pulang. Sungguh saya ingin segera ke Surabaya 🙂

Advertisements

One response to “Lebaran, the moment!

  1. Pingback: Lebaran, the moment! « Cerita kecil Angga Rajasa - Website Kumpulan Dongeng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s