I Welcome you…. MARCH !!!!

get up and go, take a chance and be strong
you cant spend your whole life holding on
dont look back just go, take a breath, move along

Boys Like Girls – Go

yeah.. besok sudah maret dan sudah akan berganti bulan. Cepat banged ya? padahal kapan hari itu baru saja saya merasakan indahnya tahun baru dan sekarang tahun sudah berjalan 1/6-nya. How fast this year? hahaha.

Bukan karena tahun ini berjalan cepat yang membuat saya senang dengan tahun ini, melainkan tahun ini harus menjadi LANTAI 1 dari kesuksesan saya dan masa depan saya. Inilah tahun yang akan menjadi pondasi masa depan saya dan disinilah kesuksesan saya harus mulai dibangun. Karena saya percaya, *seperti Andrie Wongso bilang* Success is My RIGHT artinya sukses adalah jalan saya dan keinginan saya dan karena itu pula saya segera harus membangun lift di GEDUNG KESUKSESAN saya untuk segera mencapai titik tertinggi dari gedung yang akan saya bangun.

Eniwei, bulan kemarin aka Februari  sudah menjadi bulan yang indah menurut saya. Jalan saya pada bulan kemarin masih dimudahkan Gusti Allah SWT dan berkali-kali aku harus mengucapkan syukur Alhamdulillah karena sampai saat ini, rencana pembangunan Gedung Kesuksesan masih sesuai dengan apa yang saya harapkan. Semoga pada bulan Maret, lantai 1 sudah jadi dan akan saya bangun lantai demi lantai berikutnya.

Sampai saat ini, tes Bank Mandiri saya masih berjalan separuh jalan dan begitu juga dengan tes UFLP atau biasa yang disebut Unilever Future Leader Program juga sudah berjalan separuh. BPK saya, *apabila saya lolos dan semoga masih dimudahkan* tinggal wawancara akhir dan tes kesehatan. Untuk PLN, saya masih melalui tes Psikotes dan direncanakan hari selasa akan ada Diskusi Kelompok. Semua berjalan baik pada bulan Februari, dan sekali lagi saya mengucapkan alhamdulillah dengan apa yang diberikan oleh Gusti Allah.

Semoga dalam bulan April saya sudah fly ke tempat dimana saya bisa bekerja dengan orang-orang hebat dan tempat dimana saya juga menjadi ORANG HEBAT!. Terakhir, saya juga sudah berjanji dengan teman saya dalam sebulan lagi, saya sudah berada pada level dengan dia. Dan kita juga akan pergi ke Eropa dimana kita sudah sama-sama berjanji untuk sekolah S2, dia ke Inggris dan saya ke Swiss atau Jerman dimana saya akan mengambil topik perkuliahan ERP atau SCM.

Terakhir, saya berharap jalan saya masih dimudahkan karena saya masih harus mengupayakan cita-cita mulia saya yang ingin saya segerakan itu terwujud. Pertama saya ingin ibu saya naik haji, kedua saya ingin memperbaiki rumah saya sesuai dengan amanah ibu yang diberikan pada saya dan ketiga saya ingin mempunyai modal untuk berbisnis sendiri suatu hari nanti. Doakan semoga semua ini lancar dalam waktu dekat ini.

Ya Allah, mudahkanlah jalan saya, dan sungguh semua ini yang saya lakukan adalah untuk kehendak baik dan tidak sedikitpun hamba melakukannya karena rakus dan semoga apa yang saya lakukan tidak membuat hamba jauh dari-Mu.

Angga Rajasa

Advertisements

5 responses to “I Welcome you…. MARCH !!!!

  1. kurang tau mas.. mas coba kontak unilever mengenai status lamaran mas. itu d bolehkan sama unilever kq 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s