Jurnal Positif hari ini [18-Feb-2010]

catatan-hari-ini

kata kaskus, untuk menjaga kita agar tetap selalu berpikiran positif maka paling tidak membuat jurnal positif hari ini. Setidaknya hal-hal kecil untuk hari ini yang bisa membuat kita tetap bersyukur bahwa hari ini kita masih lebih baik daripada kemarin.Jurnal ini juga berguna saat kita sedang jatuh, kita ingat bahwa kita pernah mengalami hal positif dan membuat kita kembali kuat.Baiklah mari kita menuliskan apa-apa saja yang sudah menjadikan hari ini positif. So here are the positive activities today :

1. Oke hari ini kerjaan di pemkot untuk bagian reklame sudah mendekati final. Jadi migrasi data-data reklame dari Excel ke MySQL yang terbaru sudah selesai secara koding dan alhamdulillah tanpa hambatan berarti. Kira-kira sudah selesai 80% dan tinggal memperbaiki aplikasi Reklame untuk adapatasi data baru.

2. Hari ini, dapat telepon Unilever untuk interviu by phone. Awalnya saya dijanjikan untuk telepon jam setengah 5 sore, namun dimajukan menjadi jam setengah 3 tadi siang. Bener memang, aku di telepon setengah 3 pas, *On Time banget orang ini*. Sialnya karena sinyal provider saya lagi gak baik, maka yang ada hanyalah saya meminta terus-menerus untuk mengulang pertanyaan. Lucunya aku gemrobyos banget dan ga karuan gobyos.. hahaha. The Good News, Unilever masih mau interviu sekali lagi, dan jadilah malem ini tadi sekitar jam setengah 8 malem saya diinterviu lagi. Meski saya secara pribadi tidak buruk-buruk amat dalam speaking English, tapi kalo dalam sesi formal rasanya cagok banged dan jadilah tadi seperti test case ujian bahasa inggris.. hehehe. Satu hal yang aku catet, the positive is saya berani speaking english secara formal. Gapapa setidaknya sudah berani bicara bahasa inggris, +1 sudah buat saya. Semoga saya masih diberi kesempatan dan dimudahkan dalam tes Unilever ini.

3. Hari ini saya sudah berjanji dengan teman saya, dalam 1 bulan lagi saya akan menyusul dia di Jakarta. Dia ini teman baik saya dan mantan rekan 1 kantor. Menyenangkan sekali chating dengan dia dan saya akan kesana dalam 1 bulan lagi. I Promise to you Sis !.

4. Malam ini, saya akan ke Keiko Klampis. Semacam tempat kedai kopi, dengan teman-teman kantor akan relaksasi dari pekerjaaan sejenak. Mumpung saya masih diberi kesehatan untuk malam ini, Saya akan hadir di Keiko dan seperti biasa kita akan bermain UNO!. Yang kalah jelas dapat hukuman dan biasanya adalah nahan benda di leher. Nanti deh berikutnya saya akan uplod poto-poto kegilaan di Keiko.

5. Last.. Saya percaya hari ini masih indah buat kita untuk mensyukuri hidup dan terus berpikir positif.

Angga Rajasa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s