Tahun Baru! Semangat Baru! Resolusi Baru!

New Year Eve

And here we are, landed on 2010 calendar dan baru saja mendaratkan pada hari pertama 2010.  Semoga tahun ini menjadi tahun yang baik buat kita semua guys.  Semoga bagi anda yang cita-cita impiannya sudah tercapai jangan lupa untuk ucapkan kata syukur karena masih diberi rejeki sama Tuhan dan buat yang belum, jangan pernah menyerah kawan karena mungkin anda sesungguhnya sudah didekatkan dengan impian dan mimpi Anda dan anda mungkin sedang tidak sadar. 🙂

Eniwei, sudah seharusnya pada tahun baru,  sudahkah anda membuat wish list ? atau impian anda yang akan anda capai pada 2010? kalau belum mari kita membuat sekarang. Dengan tahun yang baru, semestinya Semangat Baru juga didapat dan Impian Baru juga dirancang.

Here i am, with my wish list,  beberapa wish list ku sudah aku jelaskan pada bagian sebelumnya dan semoga pada tahun Macan Logam ada beberapa yang tercapai, hehehe 🙂 Eniwei, inilah target ku untuk tahun 2010 :

First – Get my Dream Job

Yeah, saatnya membangun karir pada 2010. Sekarang baru menjalani 1 tes dan menunggu panggilan dari perusahaan yang aku lamar. Sekarang sudah melamar beberapa perusahaan yang sekiranya bisa menunjang karir  dan masa depan aku,  hanya tinggal Unilever yang belum aku masukin lamarannya. Ada beberapa bagian yang masih bikin bingung dan karena penutupannya masih lama, jadi aku masih bisa membikin CV lebih bagus lagi.  Last, karena ini merupakan tanggung jawab sebagai anak yang sudah membiayai kuliah kita dengan susah payah, mari kita serius mencari pekerjaan.

Second – My Mom get Hajj

Well,  inilah impian aku sebagai anak. Saatnya membalas apa yang sudah dikerjakan beliau selama kita dari kecil sampai detik ini, kasih sayangnya tak pernah luntur. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengembalikan itu dan meski ga banyak tapi setidaknya dengan tangan sendiri yang aku punya, bukankah itu lebih membanggakan? :).  Tahun ini mungkin lebih tepatnya mendaftarkan dulu, setor uang gitu ya kalo ndak salah. Nanti aku cari info lagi deh. Semoga tahun ini bisa mendaftarkan beliau untuk bermunajat dan dekat dengan Ka’bah.

Third – Take an ERP course or CISCO certificate

Eniwei, aku kepengen ambil serfitifkasi ilmu komputer ini sebagai senjata tambahan apabila aku berpindah pekerjaan. ERP course memang masih mahal, sekitar 20-an juta (tears) tapi aku yakin harga itu sebanding dengan bayaran yang kita dapat nantinya karena memang ERP Consultant di Indonesia masih sedikit dan booming ERP masih lama ke depan. CISCO aku juga ambil karena aku kepengen kursus jaringan dan belajar routing dan sampai saat ini jaringan komputer ini masih akan terus dipake dan orang-orang tenaga ahli yang akan dipake

Fourth – Secret Mission

Well, i will not tell this my mission because this blog is open for all. hehehe but some of my friends know this plan. 🙂 dan semoga pada tengah-sampai akhir tahun misi ini bisa tuntas dan menjadi kado terindah tahun 2010. hehehe you will know later.

So guys, what is your resolution for this year? have you write it? 🙂

—————————————————————————————————————————————————

Angga Rajasa

PS : poto itu hasil jepretan aku sendiri pas taun baru di depan rumah di atas genteng , thanx to Oot (Audit Yulardi) my friend 🙂 taught me 🙂

Advertisements

4 responses to “Tahun Baru! Semangat Baru! Resolusi Baru!

  1. amiinnn bro..
    btw klu mau daftar haji agak disabarin ajah..soalnya kudu antri dan itu kuota untuk beberapa tahun ke depan udah penuh.

    klu ente pake ONH plus insyaAllah klu dicepetin bisa..tapi agak mahal.

    so..
    Semangat MasBRo!

    NB:
    yang pasti ane pgn lulus pada bulan Maret 2010 pada wisuda ITS ke 100
    (gym) diiringi (tears)
    :sante jeh ak nang burimu:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s