[Traveling] Jogja Trip 24 Hours : The Story [part 1]

Here i come.. oke, tadi pagi baru aja nyampe d surabaya jam 5 dan jam 8 langsung berangkat ngantor. Jogja dalam 24 jam dan tidak menginap benar2 membuat remuk semua ini badan dan hari ini ak pulang lebih cepat, jam 5 dari biasanya jam 6an. Aku wes ga kuat, pengen tidur sakjane cuma karena tanggungan nulis makanya di cicil cerita nulis tentang Jogja. Here we are, the story starts 🙂

Kami semua (Aku , Taurisa dan Ophex) berkumpul terlebih dahulu di rumahku. Sekitar jam 10 kami berangkat dari rumah dengan memakai taksi. Hanya aku dan ophex yang memakai tas, sedangkan taurisa hanya membawa tas selempang (batin kami berdua *sumpah ga niat arek iki koyoke*  hahahaha). Sampai di bungur, sekitar jam set 11, kami langsung naik menuju bis. Bis patas Eka selalu ada 24/7 di Bungurasih dan dijamin tiap 30 menit berangkat ke Jogja. Eniwei karena ophex demen mabok kalo ndak duduk depan, akhirnya kami (aku dengan taurisa) mendampinginya duduk depan dan karena duduk di atas ban depan jadilah maen kejot-kejot ria. hakakakaka untung suspensinya enak *hammer*

Sekitar jam 1, bis berhenti untuk mengisi perut para penumpang. Enaknya bis Eka, kita tinggal pesen makan dan tinggal pilih menunya. Ophex pesen Ayam Bakar, Taurisa pesen Opor Ayam dan aku sendiri bakso *dalam rangka diet* =P. Poto di bawah ini pas uda kemakan 1 bakso-nya. Grrrrr dikit banged seh baksonya (tears)

Perjalanan lanjut ke Jogja, sekiranya jam set 6 landed di Terminal Giwangan. Suepi… krik krik krik… terminal dan daripada bengong langsung sholat subuh d sana dan langsung mandi pagi. Hehehe, tak lupa juga sms seseorang yang biasanya bangun siang hakakakaka =p.  Sesudah terlihat ganteng sedikit, langsung cari makan, kebetulan dekat terminal ada warung nasi padang. *jauh-jauh ke Jogja, dapet nasi padang?* hakakaka..

Ganteng sudah, kenyang pun juga sudah. Lanjut ke Godean, bertemu dengan bu Iin. Eniwei karena jaraknya jauh dan terletak di Ring Road Utara Propinsi Jogja, kita naek taksi dan ngongkos 55 ribu. Dalem taksi, saya terbius tidur hakaka. Di bis tak pernah nyaman soal masalah tidur makanya dipuasin di taksi. Nyampe di Bu Iin, tempatnya masih seperti Dusun, tapi sedikit modern. Tenang tempatnya, Senang rasanya berjumpa dengan Bu iin setelah hampir 5 bulan kita tidak berjumpa dengan beliau, cerita-cerita banyak. Cerita tentang NusantaraView, kelahiran Key, Key sendiri, cerita bu iin pas di Galway Irlandia. Salah satu cerita yang menarik dari Galway, Bis dari Dublin ke Galway ada wifi-nya booo padahal Galway boleh dibilang hanya salah satu desa di Irlandia. Wew, so amazing that bus, i wonder someday i will go there just sit and browsing =P. hakakakaka..

Selain itu kita juga disuguhi opor ayam khas buat bu iin, wow so yummy.  Sayang ak ndak sempet jepret-jepret makanannya tapi setidaknya uda jepret si Key ama Bu iin lengkap.. hahaha  seneng buanget ketemu bu iin ++ ketambahan liat Key pas bobo, weleh so peacefully. hehehe jadi kepengen nikah muda, rasanya kalo uda nikah perasaan uda aman dan tenang, tinggal bagaimana kerja yang benar dan ada yang support dibelakang selalu :).. hehehe.

Jam 10 kita keluar cabut menuju Prambanan. along time ago, i visited Prambanan. yeaah suda lama aku tak ke Prambanan. yihaaaa. Lumayan jauh seh jaraknya. Keluar dari gang, kita jalan 400 meter menuju perempatan, nyari angkot kuning untuk sampe ke Terminal Jombor cari busway. Trans Jogja kita datang…. To Be Continued..

[on the way to Prambanan, Prambanan, Stasiun Brambanan] =)

–poto poto part #1–

Advertisements

One response to “[Traveling] Jogja Trip 24 Hours : The Story [part 1]

1. Pingback: [Story] Mengubah Pandangan dalam Menikah « Server Story about Me, World, You and Us