[Story] See you @ another world, my little Hero

Kiko,

Anak angkatan 1 dari Kelinci Putih telah meninggal barusan tadi, jam 7 malam. Pahlawan kecil keluarga itu telah berpulang kepada yang Maha Kuasa dengan meninggalkan kesedihan yang mendalam bagiku. Aku ga sempat mengucapkan kata terakhir ketika Kiko menghembuskan nafas yang terakhir. Aku ga sempat berada disampingnya ketika Kiko akan meninggalkan keluarga.

Kiko,

Kelinci yang kurawat sejak bayi, ketika Putih tahu-tahu tiba-tiba melahirkan tanpa sepengetahuan keluarga. Bersama dengan 4 anak yang lain, Shiro, Patrick, Giant dan Brownie, merekalah penghuni keluarga yang baru. Shiro, Patrick dan Giant telah dititipkan pada orang lain untuk dirawat meskipun sebenarnya Kiko juga termasuk untuk target dititipkan karena Ibu hanya mau memelihara Brownie namun ketika tidak ada yang mau mengambil, jadilah Kiko juga dirawat bersama Brownie.

Kiko,

termasuk kelinci yang gemuk, termasuk banyak makannya, jadilah dia ketika awal-awal termasuk berperut besar. Kata ibu sih, meniru si Putih yang gemuknya setengah mati dan Brownie meniru si Gerry, bapaknya yang kurus dan nakal.

Kiko

tak bisa berbicara, hanya mengungkapkan perasaannya hanya melalui gerakan bahkan ketika sakit, senang , takut pun dia tak bisa berbicara karena memang sudah menjadi takdir seekor kelinci yang tidak bisa berbicara. Ketika saat-saat terakhir, kami sekeluarga tidak mengetahui apa yang menjadikan Kiko sakit.

Kiko

pernah sakit, bahkan sakit yang hampir membuatnya meninggal namun berkat kasih sayang keluarga kami dan seijin takdir Allah SWT, Kiko masih tetap bertahan dengan kelincahannya. Saat-saat terakhir pun, kami sekeluarga masih tetap optimis Kiko akan tetap bertahan karena kami yakin sakit yang sekarang ini tidak lebih parah dari yang sebelumnya. Namun apa yang harus dikata, Allah mengambil Kiko dari bumi meninggalkan kami sekeluarga tanpa sepatah kata yang diungkapkan.

Kiko,

maafkan keluarga yang mungkin belum merawat kamu dengan baik, namun apapun itu kamu tetap berada pada hati keluarga yang paling terdalam termasuk aku juga. Semoga aku bisa menyusul kamu di suatu tempat yang lain dimana kita bisa berbicara menceritakan saat-saat kita bersama, saat-saat dimana kamu bersama keluarga. Sumday in the place, name HEAVEN 🙂

amien


Advertisements

2 responses to “[Story] See you @ another world, my little Hero

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s