[Story] Kopi dan Programmer

Kopi dan Programmer

Kopi dan Programmer

Yups, inilah doping paling ampuh buat programmer yang hobi bgadang ditengah malam. Sembari mengerjakan proyek , kerjaan , tugas ato mungkin skedar brosing, bagi programmer ini lah obat paling bin mujarab yang akan menemani para programmer sampai larut pagi mungkin. Sebenernya ada satu senjata laen, yaitu rokok, cm berhubung saya ga suka rokok maka ga saya posting ^^V.

Rekan-rekan saya yang ada di kampus perjuangan, pasti bersenjatakan doping ini. Cocok u/ menahan badai kantuk sampai subuh *setelah subuh biasanya uda pada terlena dewi mimpi* hihihihi :p. dan syalala, akhirnya matahari biasanya enggan menyapa orang-orang kelelawar. Biasanya para programmer yang hobi larut malam terbagun jam9-12 siang yang dimana waktu orang-orang normal adalah menggali tanah bernama uang.

Seperti rekan saya, yang ada disini, beliau menceritakan bahwa mengerjakan tugas kape hanya bersenjatakan kopi u/ menahan jawil-jawil bantal atawa guling. Beda lagi kalo orang ini, beliau ini malah hobi tidur, tapi jangan salah dia juga programmer handal :p hihihihi

Enw, buat saya, ngopi bukanlah sebuah rutinitas yang harus saya lakukan ketika bertapa dengan laptop saya. Karna efeknya luar biasa dasyaat, maka saya gunakan u/ doping ketika tugas atawa kerjaan saya numpuk T.T dan hasilnya bangun tidur saya seperti tersengat sang pusat galaksi. Namun bagi orang-orang ini dan itu, mereka menjadikan kopi sebagai teman curhat mereka. Kopi adalah candu bagi mereka cos kalo malem setiap saya pulang dan ketika siang selalu dan selalu santapan mereka adalah kopi.

and last,
sangat tidak d sarankan bagi anda yang bukan maniak bgadang dan bukan hobi deadliner, jangan minum kopi deh karna itu akan membuat anda mual sperti saya dulu ketika awal-awal bergadang u/ programmer dan bleh hasilnya pagi-pagi saya muntah-muntah karna belum terbiasa T.T.

dan buat programmer yang hobi kejar dedline, saya yakin bahwa anda menjadikan kopi sbagai prioritas anda u/ doping anda dari godaan bantal. hehehehe

regards

Angga Rajasa

Advertisements

9 responses to “[Story] Kopi dan Programmer

  1. belum ada komentar disini…

    kalo aku yah, lebih senang tidur.
    entah knp, biarpun sdh minum kopi tapi bantal ku ttp menang, dan tugas pun minggir dulu…

    🙂

  2. wheh.. bener kata mbak sanny, seng iso nahan godaan gawe gak turu iku duduk kopine.. tapi niate..
    nek wes tahan banting niate arep nggarap.. sing nahan gak ngantuk..

    nah..

    iku baru kopine.. 😀

  3. weleh weleh…
    kalo kopi bisa bener2 buat yang mo mati jadi (kepaksa) hidup kembali, aku mau… tapi berapa kali pun aku mik kopi, gak da ngefek ke aku (malah plopoken aku… apa kebanyakan ya?) tetep aja mata rasanya minta diculek dulu biar melek T_T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s