Routing This Day

beeeeuhhhh hari ini,
begitu capek srasa ndaki Everest kena badai salju lageh.. wedeh2 juragan

start this day @ 7 AM
biasa lah bangun page jam segitu, maklum dunia malam sekarang nggeser ke rumah dimana internet selalu dan selalu bikin mulut melebar.. hahahahaha, pemanasan dulu lah dengan cuci muka, cuci tangan, cuci kaki dan pipis hihihihihihi soalnya menurut adat hal ini digunakan untuk membuang syetan-syetan terkutuk yang menggelayut mimpiku.. hahahaha

@ 8 AM

menggembala kelinci, bieeuhh, membersihkan hajat-hajat yang tak berkenan di lantai, digembalakan diluar rumah supaya lari-lari, “ngrasa isin soale yang punya ajah jarang lari-lari.. ” hahahahaha dan memasukkannya lagi ke kandang lalu memberikan makan selesai..

@ 9 AM

bermediasi sebentar,minjem istilah dari agyl, tidur bentar bow bermimpi semoga kedatangan Marsha Timothy benar-benar nyata dan tiba-tiba memelukku erat.. oh enaknya.. wehehehe, set muka nggapleki mode ON dan tak terasa dewi tidur membelaiku nikmat, oh nikmatnya dunia ini.. ______wuzzz bablas tidur deh.

@ 11.00 AM

bangun lageh,
baru sadar ternyata Marsha Timothy emang bener-bener ga dateng, yaaa iyaaalah bego!. Sambil bangun ternyata udah siap sarapan di meja, ajiiib dunia ini memang nikmaaat.. dilalaplah sayur terik buat mom’s tercinta..

langsung mandi bersih 7x sabunan dan setengah sikatan gigi dan seperemat keramas rambut , semuanya sehari sekali.. lolololo resep dokter tah iki? keluar dari kamar mandi tampaklah seorang Christian Sugiono dan mendadak setelah terkena sinar matahari.. ber-evolusi lagi kembali menjadi Angga Rajasa,,, hueeeeekkkkk

setelah itu langsung sowlat Dhuhur… jadi orang Alim sebentar, langsung tancap GAS, bersiap isi minuman buat printer dan reparasi Belalang Tempur gue.

sepanjang perjalanan :
daleman tas pinggang YPIA kesayangan ada di tangan kanan [ daleman jaket ]
di tangan kiri membopong printer HP deskjet 460 series..

busyett, capek boh mbawanya.. gile tuh anak,

@ 12.00 AM,

tibalah saya pada Bengkel Satria Yamaha di Manyar. Dami! rame banget, ada 6 sepeda memelas-melas minta diperbaiki. Akhirnya diputuskan

Saya : “bu masih lama ya ?”
Yang Jaga : “iya masih lama mas”
Saya : “kira montirnya bisa dibawa ke rumah kagak ?”
Yang Jaga : “boleh mas tapi tukeran ama sepeda ya mas? gmana?”
Saya : “yah keluar lubang buaya, masuk ke macan kemayoran donk”
Yang Jaga : “ya iya lah mas, jangan pura2 bego deh”

akhirnya diputuskan untuk ke Padepokan THR saja dulu lah..

@ 0.30 PM,

tibalah saya di THR, horee hatiku gembira..

saat mencari parkir.. Dami Again! mo taruh dmana neh Belalang nya ? bisikku dalam hati. Setelah bergelap-gulita dengan parkir THR, dan sampai pucuk deket pintu masuk via parkir, ku tak menemukan sedikitpun parkir d THR, uuaaaaahhhhhhhhhhh

EMOSI memuncak, tanda2 otak meleleh ditandai dengan keluarnya cairan putih pada telinga..

udah bau polusi di parkiran, pengab, sesek, panas.. tempat macam apa inih..

akhirnya kuputuskan memutar lagi dari awal tempat masuk dan mencari tempat parkir yang bener2 PW. Perjuanganku menembus hutan belantara dibayar lunas dengan menemukan 1 tempat pas buat Crypton 1998 kuh.

@ 1.00 PM

kubawa printerku ini pada Oliser deket ATM BCA, sayup-sayup kudengar dari Arah Ramayana..

diskon bla.. bla 20%, ayo masuk mbak mas,, bla.. bla.. haduh bikin emosi deh..

kuputuskan untuk membeli Nescafe dingin, sekalian nyiram hati ini yang lagi mengeluarkan bara api. seeerrrr Adem neh minuman, sambil menunggu printer di isi kuambil keputusan untuk jalan2 dulu.

Jreng.. Jreng.. Jreng.. Jrengg..
what the Hell ?

Laptop and Printer only ? dari jaman THR blon berbentuk sampek tidak berbentuk promosinya masih ginian. Isinya cman “ini mas tolong diliat dulu Laptopnya, baguskan mas? g sekalian printernya juga mas ?”

haduh mbak plis deh, Scara printer gue lebih baek.. hoheeeeekkkkkkkkkkk

daripada menjrengin laptop dan supaya meredam nafsu membeli Laptop, akhirnya kuputuskan balik ke Oliser. eh iya tadi kalo g salah sempet liat EE-PC, wedew.. Lappie-nya bikin hati tergoda, senyuman miris keluar dari mulut.. Andai tabunganku cukup.. hiks.. hiks..

kembali ke Oliser,
ternyata printer udah dikasih minum ternyata, pulang dengan membawa tagihan 50ribu bersiap tak makan-minum di kantin kampus.. hiks2x.. langsung tancap ke Bengkel Satria lage..

@ 2.00 PM

omongan serius mode ON
Yang Jaga : “loh mas nya kembali lage?”
Saya : “iya bu, tadi ada urusan mendadak,, dalam hati, serasa menjadi Presiden”
Yang Jaga : “oh mo servis ? tadi udah saya buatkan bon-nya, tapi mas-nya cabut”
Saya : “iya maaf bu, kalo ndak keberatan dibuatkan bon lagi aja bu”
Yang Jaga : “oke mas”

segera ku ambil tempat duduk, eh, ada mbak yang ternyata masih duduk ketika tengah hari saya datang ke bengkel tersebut

Saya : “loh blon selese mbak ?”
Yang saya ajak omong : “blon mas, mas nya balek?”
Saya : “iyah,baru dari THR dengan oleh2 printer mabok! [ kbanyakan minum tinta ] ”
Yang saya ajak omong : “ohhh”

sampai dibengkel menunggu masuk antrian, hati ini terasa mati kebosanan.. ibarat seperti padang tandus, mulus , tak berfulus. Senjata 2 komik Donal Bebek seolah tak mampu mengusir kebosanan ini. Ngeliatin montir sperti orang bego, hampir ketiduran dan berharap supaya Marsha Timothy masih hadir dalam mimpi. Mimpi Kali yeee,.. Emang mimpi Bego !.

huff,, jam set 5 selese dan Belalang tempur siap dijajal, lumayan.. tarikan gas-nya much better.. Mesin krasa agak berat, biasa kalo bes d servis ama tante-tante, si belalang jadi gampang lemes..

@ 4.30 PM

pulang suambil d set seperti tadi, tangan kiri mbawa printer
tangan kanan menyanggul tas YPIA

ready to WAR !!

@ 5.00 PM

capek…
tangan kiri berkeritingan, lemas seolah enggan memegang sesuatu..
dohh tangan-tanganku pegel pakde..

dan..
inilah akhir routing sehari ini.
sampek tulisan ini dibuat..

keep smile readers.

Advertisements

5 responses to “Routing This Day

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s